Berita

Berita Pendidikan Nasional

(0 pemilihan)

Acara Puncak Dies Natalis SMP Negeri 1 Kalitidu ke 44

Kalitidu, 31 Agustus 2024 - Memperingati hari jadinya yang ke 44 SMP Negeri 1 Kalitidu menggelar acara puncak pada hari minggu (31/8/2024) sebagai penutup dari rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan selama selama 1 minggu sejak tanggal 26 Agustus 2024. Acara puncak Dies Natalis SMP Negeri 1 Kalitidu diisi dengan berbagai acara seperti jalan santai, bazar, dan market day untuk menyemarakkan peringatan hari jadi sekolah. Acara puncak Dies Natalis SMP Negeri 1 Kalitidu dihadiri oleh Bapak Slamet selaku kepala sekolah, Bapak Zamroni selaku Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Bojonegoro, Forkopimca Kalitidu, perwakilan dari SD mitra beserta segenap guru dan siswa SMP Negeri 1 Kaltidu.

Kegiatan jalan santai diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMP Negeri 1 Kalitidu bersama dengan alumni dan didampingi oleh Bapak/Ibu Guru. Rute yang ditempuh oleh peserta adalah jalan raya Ngasem-Kalitidu sebelum kemudian berbalik kembali ke sekolah. Pada kegiatan jalan santai ini, peserta mengumpulkan tiket pada titik yang telah disediakan. Tiket tersebut akan digunakan untuk melakukan pengundian doorprize yang akan diberikan kepada peserta jalan sehat.

SMP Negeri 1 Kalitidu mengadakan berbagai lomba sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan Dies Natalis SMP Negeri 1 Kaltidu yang ke 44 seperti lomba cerdas cermat, lomba menggambar dan, lomba futsal yang diikuti oleh siswa/siswi tingkat SD di wilayah kecamatan Kalitidu dan sekitarnya. Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 - 30 Agustus 2024. Siswa/siswi yang berhasil meraih prestasi pada lomba tersebut atau perwakilannya turut hadir pada acara puncak Dies Natalis SMP Negeri 1 Kalitidu untuk memperoleh penghargaan yang diberikan secara langsung oleh sekolah.

Pada acara puncak Dies Natalis sekolah, Bapak Slamet selaku Kepala Sekolah memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan besar atas terselenggaranya rangkaian acara Dies Natalis SMP Negeri 1 Kalitidu yang ke 44, diantaranya adalah sponsor yang telah memberikan dukungannya kepada sekolah. Bapak Slamet juga tidak lupa untuk mengingatkan siswa/siswi SMP Negeri 1 Kalitidu untuk mencontoh para alumni yang telah berhasil meraih kesuksesan setelah lulus dari sekolah. Pada acara yang sama Bapak Zamroni selaku Kabid Pendidikan Dasar memberikan apresiasi terhadap kegiatan bazar yang dilakukan oleh siswa sebagai bentuk implementasi kurikulum merdeka yang berguna untuk menumbuhkan jiwa interpreneurship pada diri siswa.

Acara Bazar dan Market Day secara simbolis dibuka dengan acara gunting pita oleh Bapak Zamroni yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa/siswi SD yang berhasil meraih prestasi pada lomba yang telah diadakan sebelumnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengundian Doorprize kepada peserta jalan sehat

Baca 6 kali Terakhir diubah pada Minggu, 01 September 2024 03:51
SMP NEGERI 1 KALITIDU

Mudahkanlah, jangan dipersulit!

Cari

Pengunjung

873759
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
904
869085
20141
873759

Your IP: 18.225.149.42
2024-09-17 08:16